Header Ads

Zidane Bisa Di Real Madrid Seumur Hidup

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memuji kerja keras Zinedine Zidane di Bernabeu, mengklaim bahwa sang manajer bisa bertahan di klub hingga seumur hidup. Legenda Prancis baru menangani klub sejak Januari 2016, namun selama periode ini, ia sudah dua kali membawa tim memenangkan Liga Champions dan sekali juara La Liga.


Prestasi terakhir Zidane diraih ketika timnya menang 4-1 atas Juventus di final Liga Champions pekan lalu, yang memastikan Madrid menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar mereka di era modern. Perez lantas memberikan indikasi positif soal perpanjangan kontrak Zidane di klub.


"Zidane boleh bertahan di Real Madrid untuk seumur hidupnya," tutur Florentino Perez di Cadena SER.

"Dia adalah orang yang layak mendapat ucapan terima kasih dari seluruh suporter Madrid. Dia sudah di sini selama 17 bulan dan ia melakukan segalanya dalam 17 bulan."

"Dia tidak berbicara soal masa depan untuk memastikan dirinya bebas dari semua tekanan soal kontrak baru. Dia bilang dia belum memenangkan apapun dan dia sudah melakukan semuanya. Kami akan berbicara dengan Zidane, dialah pemimpin dari orkestra ini, dan tidak akan ada masalah sama sekali."

Sumber Bola.net

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.