Header Ads

Pepe Kecewa Dengan Perlakuan Real Madrid

Pepe belum lama ini mengaku kecewa dengan perlakuan yang diberikan oleh Real Madrid padanya. Bek Portugal itu belum lama ini menegaskan bahwa ia akan meninggalkan Madrid, klub yang sudah ia bela selama 10 tahun terakhir. Juara Eropa sejatinya sudah memberikan eks Porto itu tawaran perpanjangan kontrak setahun. Namun bek berusia 33 tahun menuntut dua tahun, dan karena keinginannya tak terpenuhi, ia memutuskan untuk meninggalkan Bernabeu.


"Saya memutuskan saya akan kembali di Januari, ketika saya melihat klub tidak memperlakukan saya dengan cara terbaik. Dari situ, saya mempersiapkan diri secara mental bahwa waktu saya di Madrid sudah berakhir," tutur Pepe di El Partizado.

"Saya sudah memberikan semuanya untuk Madrid. Ada 10 tahun penuh rasa bangga. Saya memberikan tubuh dan jiwa saya."

Pepe mengaku bisa paham mengenai kebijakan Madrid soal kontrak untuk pemain senior, namun ia mengatakan frustrasi dengan respon klub ketika ia tersandung masalah dengan dinas pajak setempat.

"Mereka memberi saya kontrak setahun. Mereka tidak memberi anda dua tahun jika sudah berusia lebih dari 33. Selalu ada negosiasi, sikap Real Madrid bukanlah yang terbaik," lanjutnya.

"Klub tidak membela saya soal isu pajak. Mereka tahu saya tidak bermasalah. Hal itu membuat saya sakit hati, saya selalu memenuhi kewajiban saya, dan mereka membuat saya merasa tak dihargai."

Sumber Bola.net

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.