Header Ads

James Rodriguez Memilih Antara Manchester United Atau AC Milan

James Rodriguez berada di antara dua pilihan setelah agennya melakukan negosiasi dengan Manchester United dan AC Milan. Spekulasi masa depan James Rodriguez terus bergulir. Dua klub yang paling serius disebut hendak memboyongnya adalah Manchester United dan AC Milan. Demikian diungkapkan Don Balon.


Agen James, Jorge Mendes, kabarnya hari ini berada di Northwest. Sang agen tampak hadir di malam final Liga Champions di Cardiff, menyaksikan langsung aksi kliennya di laga yang berhasil dimenangkan Real Madrid 4-1 atas Juventus. Real Madrid memang santer diisukan akan menguangkan pemain terbaik Piala Dunia itu. Oleh karenanya, sang agen mulai bekerja untuk mencarikan klub yang paling potensial bagi attacker internasional Kolombia tersebut. Selepas laga final Liga Champions, Mendes dan manajemen The Red Devils diyakini telah menggelar pertemuan untuk membahas probabilitas transfer di musim panas ini.

Meski demikian, pembicaraan tak hanya terjadi antara dua pihak. Sehari sebelum malam final, Mendes juga dilaporkan berjumpa dengan ofisial AC Milan untuk berdiskusi potensi transfer James, yang baru-baru ini menolak pendekatan dari sang rival sekota Inter. United diperkirakan lebih berpeluang mengamankan jasa James seiring dengan masing-masing pihak telah melakukan negosiasi penting per hari ini. James sendiri memang tampaknya tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane sejak pria Prancis ini mengisi kursi pelatih kepala menggeser Rafae Benitez pada Januari 2016 silam.

Sumber Goal.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.