Header Ads

Manchester United Bantu Real Madrid Datangkan Mbappe

Manchester United bakal memainkan peran krusial dalam menentukan sukses tidaknya Real Madrid mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.


Diario Gol mengatakan United siap membayar antara 60 hingga 70 juta poundsterling untuk Alvaro Morata. Dana penjualan striker Spanyol nantinya bakal amat berguna dalam memuluskan langkah Madrid untuk mengejar tanda tangan Mbappe. Presiden Madrid, Florentino Perez, disebut sudah amat yakin bahwa tidak ada klub lain yang bisa menganggu rencana Los Blancos merekrut pemuda Prancis. Hal itulah yang membuatnya kini coba membujuk Monaco untuk menurunkan harga sang bintang muda.


Dan andai memang usaha itu gagal, Madrid masih punya rencana cadangan dengan mengalihkan dana hasil penjualan Morata ke United untuk melanjutkan rencana menjadikan Mbappe sebagai Galactico terbaru musim panas ini.

Begitu United mengumumkan kesepakatan soal Morat, Perez bakal langsung bergerak untuk menuntaskan transfer Mbappe. Perez sendiri konon siap menggelontorkan dana hingga 132 juta poundsterling, untuk pemain yang tampil impresif kala Prancis menang tipis 3-2 atas Inggris di laga uji coba yang digelar di Stade de France semalam.

Sumber: bola.net

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.