Header Ads

Luka Modric Dapat Penghargaan Dari Kroasia

Luka Modric mendapatkan penghargaan pemain terbaik Kroasia 2017. Baginya penghargaan itu adalah yang kelima secara beruntun. Gelandang berusia 31 tahun itu meraih kesuksesan besar bersama klubnya Real Madrid pada musim 2016/17. 


Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat mengandalkan Modric di lini tengah. Ia bermain dalam 41 laga di semua kompetisi dan turut membantu klubnya meraih gelar juara La Liga Spanyol dan Liga Champions. Kesuksesan itu membuat Modric mengungguli Mario Mandzukic, Ivan Rakitic and Ivan Perisic, dan kini telah meraih gelar individu paling bergengsi di Kroasia itu untuk kelima kalinya secara beruntun.


Total, mantan pemain Tottenham Hotspur dan Dinamo Zagreb itu telah delapan kali terpilih sebagai pemain terbaik Kroasia. Modric kini sedang bergabung dengan timnas Kroasia. Mereka akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Islandia, Minggu (11/6).  Kroasia memimpin Grup I dengan perolehan 13 poin dari lima laga yang telah dijalani, sementara Islandia tertinggal tiga poin dari mereka.

Sumber Goal.com ( Dimas Panji Setyadi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.