Header Ads

Gerard Pique Mengisi Luang Waktu Di Tempat Ini

Gerard Pique saat ini bermain untuk Barcelona, Pique berada di posisi belakang yang siap menghadang pemain penyerang lawannya. Pria yang telah menikahi artis Shakira ini sangat berpengalaman dan menjadi incara banyak tim tim raksasa di eropa. Tak tanggung tanggung Barcelona memberikan gaji yang sangat besar untuk sang maestro tersebut untuk tidak meninggalkan tim nya. 


Tak lama ini Pique mendapat cemooh dari suporternya sendiri, hal ini membuat dia marah dan menyalahkan media. Bintang Barcelona ini mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari suporter Spanyol yang saat itu bermain imbang 2-2 melawan Kolombia di Murcia.


Untuk menghilangkan stress dan kejenuhannya di lapangan hijau Pique pun bermain poker. Di meja hijau itulah ia dapat menghilangkan stress nya. Dia menuturkan bahwa dia gemar bermain poker, bukan hanya di meja hijau dia juga sering bermain poker secara online. Dia juga menuturkan nama2 poker online yang dimana dia mainkan bersama teman temannya di dunia maya.

Di mana Pique saat di tanya, dia menuturkan poker online recommended untuk temen teman semua. Dan salah satu poker online di mana teman dia bermain di indonesia adalah sakongkiu.com . Menurut tuturan Pique dia memiliki teman yang bermain di agen poker yang berasal dari Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.