Header Ads

Messi Dan Neymar Berdebat Soal Coutinho

Lionel Messi dan Neymar dikabarkan tak sepakat soal apakah Barcelona perlu membeli pemain Liverpool, Philippe Coutinho. Barcelona diklaim akan melakukan belanja besar di musim panas, guna menyambut musim perdana Ernesto Valverde sebagai manajer di Camp Nou.


Namun demikian, Messi dan Neymar diklaim tak satu visi mengenai siapa pemain yang perlu mereka datangkan di bursa musim panas. Diario Gol mengatakan keduanya punya kandidat masing-masing soal sosok yang layak jadi gelandang anyar Barca.

Klub Catalan sendiri memang harus mencari pengganti jangka panjang untuk Andres Iniesta, yang sudah berusia 33 tahun dan sepertinya tak bakal bertahan di klub begitu kontraknya habis musim depan. Messi konon lebih suka jika Barcelona merekrut Marco Verratti dari PSG. Pemain Italia sudah lama dikaitkan dengan Barca dan Real Madrid konon juga tertarik padanya.


Messi percaya tim membutuhkan pemain yang punya kemampuan mirip dengan Iniesta, atau Xavi, di mana gelandang tersebut harus juga bisa ikut membantu tim bertahan, selain punya kemampuan kreatif. Namun demikian, Neymar tak setuju dan ingin menambahkan kecepatan dan skill di dalam tim, dengan mengedepankan nama Coutinho, pemain Brasil yang kini masih terikat kontrak di Liverpool hingga 2022.

Sumber Bola.net

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.